Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ddestana Ciater Edukasi Warga Bermasker

Jumat, 15 Mei 2020 | 03:08 WIB | Views Last Updated 2020-05-14T20:15:45Z
SUBANG, JEJAKINFORMASI
Tim Relawan Pokja DESTANA Ciater, Desa/Kecamatan Ciater, Kabupaten Subang, Provinsi Jawa Barat, melakukan kampanye keliling mensosialisasikan dan mengedukasi warga agar mengenakan masker, terutama saat beraktifitas dan bersosialisasi di luar rumah, Hari Kamis (14/05/2020), sebagai tindak lanjut dari upaya pencegahan perluasan penyebaran Covid-19 di wilayah Desa Ciater.

"Kegiatan ini akan dilaksanakan setiap dua hari sekali, dengan cara berkeliling ke setiap jalan-jalan di lingkungan Desa Ciater, selama masa tanggap darurat Covid-19," ujar Kepala Unit Reaksi Cepat DESTANA Ciater, Deni Sugandi, di Posko Siaga Destana Ciater.

Pada saat yang sama, Johanes 'Ogenk', seorang anggota Bharawana Unjani yang menjadi Fasilitator dan Pendamping DESTANA Ciater, juga berkomentar,

"Desa Ciater termasuk dalam Zona Kuning penyebaran Covid-19.
Perlu disosialiasikan secara terus-menerus kepada warga, tentang kebiasaan mencuci tangan dan memakai masker saat berada di luar rumah.
Jangan sampai kuning jadi merah karena warganya mengabaikan kebiasaan hidup bersih dan sehat.
Bahkan ada harapan setelah nanti semua kembali normal, warga terbiasa memakai masker dan tetap menjaga kebersihan serta kesehatan diri dan lingkungan," tuturnya.


Editor: M.Sha
Reporter: Aahamzah
×
Berita Terbaru Update